Selasa, 04 Oktober 2011

Harike1 Rahasia Mindset Internet Entrepreneur yang Sukses


Hari ke 1 mindset 

Rahasia Mindset Internet Entrepreneur yang Sukses


Sekali lagi, selamat bergabung menjadi peserta e-course “Sukses Berbisnis di Internet dalam 29 Hari” di BelajarBisnisInternet.com! Ini adalah sebuah keputusan tepat dan penting dalam proses Anda membangun sebuah bisnis internet yang sukses.

Pengantar
Setiap hari selama 29 hari ke depan, Anda akan mendapatkan        satu materi yang perlu Anda pelajari pada hari itu. Kami tahu Anda mungkin masih bekerja full-time atau memiliki usaha lain sehingga tidak punya banyak waktu untuk belajar membangun bisnis internet. Oleh sebab itu, kami berusaha untuk membuat materi yang bisa dibaca dan dipelajari dalam kurun waktu 1 jam. Itulah yang kami inginkan dari Anda, komitmen minimal 1 jam setiap harinya untuk belajar membangun bisnis internet.


Di setiap materi selalu ada TO DO atau tugas yang perlu Anda kerjakan berkenaan dengan materi hari itu. Ada yang mungkin bisa Anda selesaikan pada hari itu juga, mungkin ada yang baru bisa Anda selesaikan dalam 2 hari. Tidak masalah berapa lama  yang Anda butuhkan untuk menyelesaikan 1 hari materi, yang penting Anda rutin setiap hari mengalokasikan waktu untuk mempelajari e-course yang kami buat ini sesuai dengan urutannya. 

Di beberapa hari pertama dari e-course ini kami lebih memfokuskan pada konsep-konsep mendasar tentang bisnis internet yang harus Anda mengerti terlebih dahulu. Anda akan mulai belajar hal teknis seperti membuat website mulai materi hari ke 6. 

Menurut kami, tidak ada materi yang lebih penting untuk mengawali e-course membangun bisnis internet yang sukses selain topik tentang mindset atau cara berpikir yang benar dalam membangun sebuah bisnis internet yang sukses. Menurut pengalaman saya pribadi, mindset yang benar adalah aspek paling penting dalam membangun sebuah bisnis internet yang sukses.

Begitu banyak saya melihat banyak orang yang gagal dalam bisnis internet karena mereka tidak mengerti tentang cara berpikir yang benar dari seorang Internet Entrepreneur yang Sukses. Mereka pikir bisnis internet hanyalah tentang menguasi hal-hal teknis seperti web hosting, FTP, mysql, wordpress, php dan sejenisnya.

Mereka lupa bahwa membangun bisnis internet adalah tetap saja seperti membangun sebuah bisnis. Dan kalau sudah membangun bisnis, banyak aspek tentang berbisnis yang perlu dimengerti dan dikuasai. Cara cepat yang bisa dilakukan adalah meniru cara berpikir orang yang sudah sukses. Itulah fokus dari materi pertama e-course ini yaitu menjelaskan ke Anda beberapa mindset/cara berpikir dari seorang pengusaha internet yang sukses. Bagaimana cara mereka berpikir, apa yang dilakukannya hari demi hari, apa tantangan yang harus dihadapi, disiplin diri yang perlu dikembangkan, bagaimana menghadapi kegagalan dan lain-lain. Bacalah ulang materi pertama e-course ini setiap sebulan sekali,

agar Anda selalu ingat rahasia mindset atau prinsip-prinsip mendasar yang diperlukan untuk membangun bisnis internet yang sukses.

Mari kita pelajar bersama-sama apa saja mindset atau cara berpikir dari pengusaha bisnis internet yang sukses.


E-Course Sukses Berbisnis di Internet dalam 29 Hari                                               Halaman 3
Hak Cipta © 2008 oleh BelajarBisnisInternet.com                                       v1.1 - September 2008



Tidak ada komentar:

Posting Komentar